Beranda Headline Unsyiah Ambil Bagian dalam Kongres IMABSII

Unsyiah Ambil Bagian dalam Kongres IMABSII

BERBAGI

Jakarta- Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) mengelar Seminar dan Kongres Nasional (12-15/7) bertempat di Universitas Negeri Jakarta, Jakarta Pusat.

Kongres tersebut membahas tentang pergantian kepengurusan dan pemilihan Sekretaris Jenderal (Sekjen) IMABSII Periode 2010-2012. Banardi Zakarya, Sekjen IMABSII periode 2004-2010 terlihat terharu pada kongres tersebut. Sebanarnya, sebut Banardi, kongres ini berlangsung tahun lalu tatapi tidak dapat dilaksanakan karena kurang kesiapan dari tuan rumah yang telah ditunjuk saat kongres pertama di Makasar. “Kita sangat bersyukur atas terlaksananya kongres ini,” katanya saat memberikan sambutan.

Dari hasil pemilihan, akhirnya Ahmad Muliadi, mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) terpilih menjadi ketua IMABSII periode 2010-2012 setelah menyisihkan empat kandidat lainnya. Sementara itu, dari enam departeman kepengurusan IMABSII, Wirduna dari Gemasastrin FKIP Unsyiah terpilih sebagai Ketua Departeman Informasi dan Komunikasi IMABSII masa kepengurusan 2010-2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here