Beranda Headline Rektor Lantik Pengurus UKM Universitas Periode 2013/2014

Rektor Lantik Pengurus UKM Universitas Periode 2013/2014

BERBAGI

Aditya Fitrianto [AM] | DETaK

Pemasangan Atribut Secara Simbolis. DETaK/Rizka Iwantoni [AM]

Darussalam– Rektor Universitas Syiah Kuala Samsul Rizal resmi melantik Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan universitas periode 2013/2014. Pelantikan yang dilaksanakan di Lobi AAC Dayan Dawood itu turut dihadiri oleh Pembantu Rektor III dan Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan di Enam Fakultas berikut para undangan dari Perwakilan DPM-U dan BEM-U terpilih. Namun, Muhammad Chaldun BEM-U terpilih tak terlihat hadir dan menjadi sorotan Samsul Rizal saat menyampaikan kata sambutan.

Samsul Rizal dalam kata sambutannya mengajak seluruh komponen universitas untuk bekerja sama dalam membangun universitas, ia menginginkan adanya keakraban sesama. Pun tak terkecuali bagi pengurus UKM untuk bisa mengajak mahasiswa yang lain supaya bisa bergabung dengan UKM yang ada hingga jika mungkin dapat membentuk UKM baru di lingkungan universitas yang ia nilai masih minim.

IKLAN
loading...


“Saya ingin seluruh anggota UKM yang ada untuk dapat mengayomi mahasiswa yang ingin bergabung ke UKM, rangkul mereka, dan kalau bisa ajak mereka membentuk UKM baru karena suatu saat kita pasti akan membutuhkan orang lain.” Samsul Rizal mengharapkan di tahun 2014 ini akan ada UKM baru yang terbentuk, UKM yang sesuai dengan yang dibutuhkan masyarakat, situasi, dan kondisi.[]