Beranda Headline SBMPTN FKH Berjalan Tanpa Hambatan

SBMPTN FKH Berjalan Tanpa Hambatan

BERBAGI
SBMPTN 2016 (Sumber: Google)

Farah Aulia Putri [AM] | DETaK

Darussalam – Pelaksaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 dilakukan hampir di semua fakultas di lingkuangan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), salah satunya Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) pada Selasa, 31 Mei 2016.

Sama seperti ujian masuk sebelumnya, ujian masuk kali ini juga terbagi atas tiga kelompok ujian, yaitu kelompok saintek yang terdiri atas beberapa jurusan IPA, kelompok Soshum yang merupakan kumpulan jurusan sosial, dan kelompok campuran (IPC).

IKLAN
loading...


Penanggung jawab lokasi, Sugianto mengatakan bahwa jalannya pelaksanaan SBMPTN tahun ini aman tekendali tanpa ada hambatan.

“Alhamdulillah sejauh ini masih berjalan lancar, tidak ada kendala sama sekali. Peserta juga tidak ada yang datang terlambat, hanya 15 orang yang tidak dapat hadir dari total 120 peserta,” ungkapnya.

Salah satu peserta SBMPTN asal Abdya, Herawatimah menuturkan bahwa ia merasa lega karena telah mengikuti ujian masuk PTN kali ini.

“Ujiannya sudah selesai. Soal yang diujiankan susah-susah gampang. Saya memilih Unsyiah karena merupakan Universitas terbaik di Aceh dan sudah berakreditas A. Saya sangat berharap nantinya bisa lulus di antara ketiga jurusan yang telah saya pilih,” tandasnya.[]

Editor: Eureka Shittanadi