Beranda Headline Saifuddin Bantasyam: Saya Bersyukur Tidak Ada yang Bawa Balok dan Kayu

Saifuddin Bantasyam: Saya Bersyukur Tidak Ada yang Bawa Balok dan Kayu

BERBAGI

Cut Lusi Chairun Nisak | DETaK

pemira
(Foto: Almukarramah/DETaK)

Darussalam – Debat kandidat calon presiden mahasiswa (presma) yang berlangsung hari ini, Sabtu (26/10/2013) berlangsung aman. Salah seorang Panelis yang berasal dari Institut Perdamaian Aceh, Saifuddin Bantasyam turut bersyukur dengan keadaan yang aman tersebut, hal tersebut diucapkannya saat memberi kata penutupan.

“Saya bersyukur tidak ada yang bawa balok dan kayu,” katanya. Menurutnya, debat kandidat tersebut patutnya dijadikan sebagai proses pembelajaran, “karena kita punya rasa cinta kepada Unsyiah,” ujarnya.

IKLAN
loading...


Selain itu, Ilham Maulana, Kepala Humas Unsyiah mengatakan bahwa siapapun yang mendaftarkan diri sudah ada pendukungnya. “sekarang Allah lah yang menentukan,” terangnya.

Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah, Fauzi juga mengatakan senang dengan keadaan yang berlangsung aman tersebut, “Alhamdulillah, peserta pun sopan-sopan,” tuturnya. Akhir acara, calon kandidat, Panelis, Pembantu Rektor III (PR 3) Rusli Yusuf dan KPR melakukan pelepasan burung merpati, yang menandakan pemira akan berlangsung damai nantinya.[]