Beranda Headline Rektor Unsyiah : “Pembacaan SK Terpanjang di Dunia!”

Rektor Unsyiah : “Pembacaan SK Terpanjang di Dunia!”

BERBAGI


Banda Aceh – Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) kembali melantik seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) periode 2011-2012 yang ada di lingkungan Unsyiah, Selasa (5/4). Sebanyak 21 UKM Unsyiah dilantik setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektor untuk masing-masing UKM.

Pelantikan secara simbolis dilakukan dengan pemberian tongkat oleh Komandan lama UKM Resimen Mahasiswa (Menwa) kepada Rektor serta penyerahan tongkat yang sama kepada Komandan baru UKM Menwa.

Dalam sambutannya, Darni mengatakan kepada seluruh pengurus baru agar melaksanakan tugas dan mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Ia juga menyarankan agar para pengurus hendaknya menjaga seluruh fasilitas yang ada seperti sekretariat dan properti dan tidak merusaknya.

IKLAN
loading...


“Seluruh fasilitas itu juga milik kalian, jadi hendaknya jaga dan rawatlah dengan baik!” ujarnya.

Selain itu, Darni juga menyayangkan teknis pembacaan SK Rektor yang memakan waktu lama. “Inilah pembacaan SK Rektor terpanjang di dunia,” candanya yang diiringi gelak tawa seluruh undangan dan peserta dalam acara pelantikan tersebut.
Sebelum menutup sambutannya itu, Darni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus lama UKM Unsyiah periode 2010-2011 serta ucapan selamat kepada seluruh pengurus baru UKM Unsyiah periode 2011-2012.

Acara pelantikan ini sendiri diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dengan seluruh peserta pelantikan yang diawali oleh Rektor, Pembantu Rektor (Purek) III serta jajaran sivitas akademika dan para undangan lainnya.

DETaK | Sammy Khalifa