Beranda Headline Ragam Kegiatan di Warna Warni Peduli FT

Ragam Kegiatan di Warna Warni Peduli FT

BERBAGI
suasana keramaian pengunjung stand yang dipenuhi dengan pernak pernik karya mahasiswa FT Unsyiah.(Foto : Dora Asra /DETaK)
suasana keramaian pengunjung stand yang dipenuhi dengan pernak pernik  karya mahasiswa FT Unsyiah.(Foto : Dora Asra /DETaK)
Suasana stand yang dikunjungi pengunjung (Foto: Zuhra Asra/ DETaK)

Zuhra Asra | DETaK

Darussalam – Sejumlah pengunjung memadati stand yang dipenuhi dengan pernak pernik  karya mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah. Kreatifitas tercermin dari hasil modifikasi dan kerajinan tangan, seperti  aneka lampu sebagai penghias ruangan dan kamar tidur yang dipamerkan pada acara Warna Warni Peduli di Fakultas Tehnik, Sabtu (10/3/2013).

Fahrie mengatakan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Fakultas Teknik setiap tahunnya. “ Acara ini termasuk kegiatan tahunan mahasiswa teknik dan untuk tahun ini dipegang oleh leting arsitektur tahun 2010,” ujar Fahrie selaku panita acara.

IKLAN
loading...


Menurut fahrie acara tersebut tidak hanya menampilkan kreasi mahasiswa  saja, namun juga menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan lain seperti perlombaan mewarnai, foto, dan tarian yang diikuti oleh siswa-siswi se-kota Banda Aceh. “Ssesuai dengan tema kami yaitu warna warni peduli, untuk itu kami berkolaborasi dengan anak sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA agar lebih berwarna,” sambung Fahrie.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan bakti sosial dengan  menanam pohon se-kota Banda Aceh, kemudian panitia acara juga menyusun rencana untuk melakukan perjalanan ke 6 kota di Aceh seperti Lhokseumawe, Meulaboh, Takengon, Langsa, Sigli, dan Sabang. Tujuannya untuk memperkenalkan keberadaan teknik Unsyiah ke setiap kota yang mereka kunjungin nantinya.

Fahrie berharap acara ini dapat memperkuat hubungan sesama mahasiswa teknik yang semakin akrab kemudian bermanfaat untuk semuanya.[]