Beranda Headline Pertahankan Prestasi yang Ada!

Pertahankan Prestasi yang Ada!

BERBAGI

Prestasi di bidang olahraga merupakan suatu kebanggaan bersama, khususnya untuk Rektor Unsyiah saat atlet-atlet Unsyiah dapat meraih juara. Hal ini diungkapkan oleh Ketua UKM tenis meja Unsyiah, Rizki Munanda dalam acara Turnamen Tenis Meja Rektor Cup II yang diselenggarakan di gedung Sport Center pada tanggal 26 Desember 2010 lalu. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh UKM tenis meja untuk mencari bibit atlet tenis meja di lingkungan Universitas Syiah Kuala.
Ia juga mengharapkan hal yang sama demi membawa nama harum kampus Universitas Syiah Kuala, baik di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional dengan berbagai prestasi di bidang olahraga, khususnya tenis meja.
“Karena itu, dengan adanya turnamen ini dapat menjadi suatu wadah dalam pencarian atlet tenis meja dalam persiapan POMDA untuk yang akan datang agar dapat mempertahankan prestasi yang telah ada.” tuturnya.
UKM Tenis Meja Unsyiah kembali mengadakan Turnament Tenis Meja Rektor CUP II. Seperti halnya pada tahun lalu, atlet UKM tenis meja Unsyiah meraih medali emas pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) yang diselenggarakan di kabupaten Aceh Barat.
Pada kejuaraan Rektor Cup kali ini, juara pertama putra dimenangkan oleh Era Satria dari Fakultas Kedokteran, juara kedua Suepri dari Fisip, dan juara tiga diraih oleh Kurnia dari Fakultas Pertanian serta M. Yasir dari Fakultas KIP.
Untuk juara pertama putri dimenangkan oleh Khairunnisa dari Fakultas Pertanian, juara kedua Rahmayani dari Fakultas Kedokteran, dan juara ketiga Rini dari Fakultas KIP. Para juara ini bukan hanya sebagai atlet perwakilan fakultas, namun juga merupakan atlet dari perwakilan daerah masing-masing saat mereka mengikuti kejuaraan tenis meja lainnya.
Muhammad Yasir selaku ketua panitia mengharapkan agar turnamen ini bisa dijadikan sebagai ajang persiapan dalam menghadapi POMDA yang diadakan di bulan Mai mendatang.
“Saya berharap, dengan adanya turnamen ini dapat kita persiapkan atlet-atlet untuk POMDA ke depan nanti.” ujarnya saat ditemui DETaK.

DETaK | Rahmayani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here