Beranda Headline Pengukuhan aggota baru UKM IPSI

Pengukuhan aggota baru UKM IPSI

BERBAGI

UKM IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Mengadakan pengukuhan anggota baru (4/12). Acara itu dilaksanakan di gelanggang Mahasiswa yang dihadiri oleh presiden Pema dan PR III Unsyiah. pengukuhan ini berlanggsung selama dua hari mulai tanggal empat sampai lima desember yang diikuti 24 orang.

Acara tersebut dibuka oleh PR III Unsyiah Bapak Dr. Rusli Yusuf, M. Pd dengan beberapa pesannya, Pertama agar anggota-anggota baru dapat melakukan latihan secara kontinyu dan dapat memberikan kebanggaan kepada unsyiah dengan prestasi-prestasi yang diraih, serta tidak sekali-kali memasukkan unsur politik yang ada sehingga peluang pun menjadi hilang.

Beliau juga menekankan bahwa, olahraga silat ini sangat berguna bagi kesehatan jasmani, dan dapat juga memberi peluang bagi atlit-atlit yang berkompeten untuk meraih prestasi.

Ketua umum IPSI, Sofy karnilis yang ditemui disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa pengukuhan ini bukan dibuat seenak-enaknya saja. Ia sangat berharap agar anggotanya dapat berlatih dengan serius dan melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya, karena disinilah peluang kalian untuk menjadi atlit pencak silat imbuhnya dengan semangat.

dalam pantau crew DETaK kegiatan ini berlangsung dengan lancar. (Zuryati/Sayed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here