Beranda Headline Open Wall Climbing Competition se-Jawa Sumatra di FE

Open Wall Climbing Competition se-Jawa Sumatra di FE

BERBAGI

Banda Aceh–Sabtu (29/5) Metalik (Mahasiswa Ekonomi Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup) mengadakan Metalik Open Wall Climbing Competition (MOWCC). Kejuaraan yang digelar di pelataran kampus ekonomi Unsyiah ini diikuti oleh atlet dari berbagai daerah, diantaranya jawa , sumatera dan dari luar negeri. Rencananya acara ini akan di gelar selama dua hari, sabtu dan minggu.

Dalam sambutannya, Pembatu Rektor III, Dr. Rusli Yusuf M.Pd mengatakan belajar tidak hanya di dalam kelas saja, akan tetapi kegiatan seperti climbing ini perlu juga untuk mendukung kecerdasan.

Sebanyak 134 atlet unjuk kebolehan dalam menaklukkan tebing buatan di kejuaraan yang memperebutkan piala Wakil Gubenur dan piala Rektor Unsyiah tersebut. Para peserta yang mengikuti lomba ini terdiri dari individual, club-club dan dari kampus.

Acara ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kebangkitan Nasional yang diperingati pada 21 Mei 2010 dan juga untuk mensukseskan KEGOR (Kampus Ekonomi Gemar Olah raga).

Ini adalah kali ke enam Metalik melaksanakan kegiatan climbing competition, setelah terakhir pada tahun 2006. Metalik yang sudah ada pada tahun 1989 ini berhasil melaksanakan acara secara sukses. (Mimi Suhaimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here