Beranda Headline Nominasi LDF Terbaik, Al-Mudarris dan As-Shihah Unggul

Nominasi LDF Terbaik, Al-Mudarris dan As-Shihah Unggul

BERBAGI

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Masjid Jamik Unsyiah. (Sumber: Google Gambar)

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mudarris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah memenangkan nominasi LDF terfavorit pada acara Launching Komunitas One Day One Juz (ODOJ), Senin, 3 November 2014. Selain itu, nominasi LDF terbaik diperoleh oleh LDF As-Shihah Fakultas Keperawatan.

Acara pemberian apresiasi terhadap LDK/LDF itu digelar oleh BKM Jami’ Unsyiah bekerjasama dengan UKM LDK FOSMA Unsyiah dan diadakan di lantai 2 Mesjid Jamik Unsyiah. Dalam acara yang diikuti oleh ratusan peserta itu turut hadir Pembantu Rektor III Unsyiah, Alfiansyah Yulianur  untuk meresmikan acara.

IKLAN
loading...


Berdasarkan informasi yang diperoleh detak-unsyiah.com dengan pengurus FOSMA, Dellia Yuhana, selain nominasi LDK terbaik, rangkaian acara lainnya yaitu pembacaan Al-Qur’an bersama sesuai dengan nomor urutan peserta dan seminar Al-Qur’an.

“Pembacaan Al-Qur’an yang sesuai nomor registrasi peserta sebagai juz yang akan dibaca terus hingga 30 Juz. Ada sekitaran seratusan peserta akhwat. Hal yang sama juga dilakukan oleh ikhwan-nya,” jelas Dellia.

Dellia menambahkan, untuk pendaftaran ODOJ tersebut samasekali tidak berbayar, cukup dengan mengetik: Nama_Fakultas_No.Hp (WhatsApp)  kirim ke 085262260903 (untuk yang laki-laki/ikhwan) dan 081248944528 (untuk perempuan/ akhwat).

“Untuk siapa aja yang tetap ingin bergabung di ODOJ bisa langsung daftar kapan saja,” pungkas Dellia.[]

Editor: Hilda Rahmazani