Beranda Headline Muswil IKAMABSII Regional Sumatera Dibuka Hari Ini

Muswil IKAMABSII Regional Sumatera Dibuka Hari Ini

BERBAGI
Dok. IKAMABSII

Rio Alfinda | DETaK

Darussalam – Musyawarah Wilayah  Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris (Muswil IKAMABSII) pertama regional Sumatera resmi dibuka di Auditorium Gedung Baru FKIP Unsyiah Kamis pagi, 24 Maret 2016.

Acara ini akan berlangsung sampai 26 Maret ke depan dengan berbagai kegiatan. Dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat silaturrahmi  dalam menyampaikan aspirasi bagi sesama mahasiswa bahasa inggris di wilayah regional Sumatera.

IKLAN
loading...


“Semoga dengan adanya acara ini kita dapat saling menyampaikan aspirasi dan dapat meningkatkan silaturrahmi sesama mahasiswa Bahasa Inggris di wilayah Sumatera maupun Nasional,” kata ketua ESA, M. Rizal dalam sambutannya.

Turut hadir dalam pembukaan  ini  Guru Besar Unsyiah yang mengikuti pertukaran dosen di Sultan Idris Education University, Prof. Dr. Qismullah Yusuf, M.A, Wakil Rektor III Unsyiah, Alfiansyah Yuliannur, Dekan FKIP Unsyiah beserta jajarannya, Ketua Prodi Bahasa Inggris FKIP Unsyiah, Burhanuddin Yasin, Ketua ESA Unsyiah, Muhammad Rizal,  serta perwakilan ketua IKAMBSII Nasional dan Delegasi dari 13 Universitas yang berada di Wilayah Sumatera.

Setelah pembukaan acara, acara dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang diisi oleh pemateri Qismullah, Guru Besar Unsyiah yang mengikuti pertukaran dosen di Malaysi dan Wakil Rektor IV Unsyiah, Nazamuddin.[*]

Editor: Riska Iwantoni