Beranda Headline Mustanir : KKN dan SP Tidak Boleh Bersamaan

Mustanir : KKN dan SP Tidak Boleh Bersamaan

BERBAGI
foto pak mustanir
(foto: Athiatuzzakiah/DETaK)

Nurhamidah |DETaK

Darussalam – Badan Pelaksana (Bapel) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unsyiah, Mustanir, melarang mahasiswa yang mengambil Semester Pendek (SP) untuk ikut KKN. “Bagi yang melaksanakan KKN,  tidak boleh mengambil SP,” katanya kepada detak-unsyiah.com, Senin,(27/05/2013).

Ia menambahkan, jika hal tersebut dilanggar oleh mahasiswa, akan dikenakan sanksi kedispilinan dan dikurangi nilainya. “Walaupun lokasi KKN dekat dengan kampus, tapi tetap tidak dibolehkan”, sebut Mustanir.

IKLAN
loading...


Hingga berita ini diturunkan, Mustanir mengatakan, selama ini banyak mahasiswa yang melapor ke Bapel mengenai perombakan kelompok KKN. Salah satunya  ada yang mengeluh ingin dikembalikan  lagi ke kelompok semula. Pihaknya mengaku mengizinkan pemindahan lokasi KKN bagi mahasiswa yang sakit, hingga terkendala dengan jauhnya lokasi KKN.

Lebih lanjut, Mustanir menyebutkan, apabila ada dalam satu kelompok hanya ada satu orang laki-laki, maka perihal tersebut dapat langsung dilaporkan ke Bapel KKN. “Tidak Mungkin juga ia kerja sendiri nantinya,” tutupnya.[]

BERBAGI