Beranda Headline Mudasir, Ketua Himafi Periode 2013-2014

Mudasir, Ketua Himafi Periode 2013-2014

BERBAGI

Roza Zulfira | DETaK

Darussalam- Sekretaris program studi (prodi) Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah, Effendi, resmi melantik Mudasir, Ketua Umum  Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) periode 2013-2014.  “Hanyalah bersatu kita bisa, tak ada kata-kata mengalah, tunjukan pada dunia bahwa kita mahasiswa fisika,” ungkap Mudasir usai pelantikan, Senin (10/6/2013).

Mudasir mengakui, bahwa mahasiswa prodi Fisika  mempunyai banyak potensi baik di bidang keagamaan, akademik, olahraga, seni dan lain-lain. “Maka dari itu himpunan merupakan salah satu wadah untuk menampung semua aspirasi dan kreatifitas warganya,” tandasnya.

IKLAN
loading...


Irwansyah, mantan Ketua Umum Himafi periode lalu, berharap agar kepengurusan yang dipimpin Mudasir  dapat memajukan Himafi menjadi lebih baik ke depan. “Saya berharapa agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi.”

Acara pelantikan turut di hadiri oleh  Kepala Laboratorium FKIP Fisika, Ngadimin  dan beberapa dosen prodi Fisika lainnya. Acara pelantikan ini juga berbarengan dengan peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.[]

BERBAGI