Beranda Headline Melejitkan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa Unsyiah

Melejitkan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa Unsyiah

BERBAGI
(Istimewa)

Mirza | DETaK

(Istimewa)

Darussalam – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi Unsyiah menyelenggarakan kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) untuk ke tiga kalinya di Balai Sidang Fakultas Ekonomi Unsyiah, Minggu (27/05/2012).

Acara tersebut mengambil tema “Boosting Your Leadership Potential” dan akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 26-28 Mei 2012.

IKLAN
loading...


Ketua DPM, Deddy Iskandar mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda tahunan DPM FE Unsyiah yang bertujuan untuk meningkatkan potensi kepemimpinan yang telah ada dalam diri mahasiswa. “Acara LKMM yang tiga kali ini pun bekerja sama dengan Master of Training berpengalaman,” ujar Deddy.

Panitia mengundang, Rahman Hakim yang berasal dari IndoBrain, dan co-Master of Training Mufied Alkamal, Chairul Fahmi, Fakhrurrazi Amir, serta Dzulkhaidir.
Acara LKMM 3 itu melatih 45 orang peserta yang memiliki komitmen tinggi untuk mengikuti acara ini sampai akhir,” ujar Deddy.

Master of Training, Rahman Hakim menjelaskan makna dari tema Boosting Your Leadership Potential. “Mengapa boosting? kenapa tidak menciptakan? Karena kami di sini untuk melejitkan jiwa kepemimpinan yang sudah ada dalam diri anda. Tinggal tergantung pada anda seberapa besar peningkatan yang terjadi,” tutur Rahman.

“Kita mengharapkan, para peserta yang telah mengikuti acara ini akan menjadi pemimpin yang luar biasa untuk keluarganya, untuk dunia dan Aceh kita tercinta.” Tutup Rahman.