Beranda Headline Lomba “Musik Sampah” Meriahkan Bio’s Fair 2013

Lomba “Musik Sampah” Meriahkan Bio’s Fair 2013

BERBAGI

Murti Ali Lingga [AM] | DETaK

(Dok: Istimewa)

Darussalam – Lomba musik sampah yang bertajuk “Sampah Bagimu Musik Bagiku” menjadi salah satu agenda dalam acara Bio’s Fair 2013 yang digelar oleh mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsyiah. Acara ini akan berlangsung dua hari, 8 sampai 9 Mei 2013 mendatang di halaman depan kampus FMIPA Unsyiah.

“Lomba musik sampah ini kita adakan untuk menggali bakat dan kemampuan generasi-generasi muda yang saat ini mulai tergerus oleh perkembanngan jaman di era globalisai yang serba cepat dan praktis,” ujar Andryan, ketua panitia.

IKLAN
loading...


Acara ini diikuti oleh pelajar  SMA/SMK/Sederajat dan mahasiswa.  Disamping itu, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Fakultas MIPA Unsyiah dalam mengembangkan kreativitas dan bakat mahasiswa, guna meningkatkan rasa keakraban dan kebersamaan.

Andryan mengharapkan seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan ini, agar lebih menghargai karya-karya yang dianggap tidak dihargai dan tidak bernilai. “Padahal, semua itu harus kita berikan appresiasi dan patut kita ancungi jempol karna sudah berani bekarya walaupun belum maksimal hasilnya,” ujar Andryan.

Nantinya, para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa tropi, sertifikat, dan uang tunai.[]

BERBAGI