Beranda Lipsus SBMPTN 2014, Unsyiah Tempatkan 10 Titik Posko Informasi

SBMPTN 2014, Unsyiah Tempatkan 10 Titik Posko Informasi

BERBAGI
GUYGUJH

Syufiyatuddin Indah Haqqun [AM] | DETaK 

GUYGUJH
Salah satu posko pusat informasi SBMPTN 2014 di Fakultas Ekonomi Unsyiah. (Syufiyatuddin Indah Haqqun [AM]/DETaK)

Darussalam – Panitia pelaksana ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014, menempatkan posko informasi 9 titik di wilayah ujian di berbagai lokasi di ujian berlangsung, diantaranya Lab School, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, SMP 2, SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMA 4, dan kampus (RKU, FH, FKIP).

Uswatun Nisa, salah satu penanggungjawab posko di Fakultas Ekonomi, mengatakan pendirian posko adalah untuk melayani peserta dalam hal informasi terkait SBMPTN.

IKLAN
loading...


“Untuk menertibkan dan melayani peserta SBMPTN 2014, pihak biro membentuk posko informasi ini untuk melayani peserta dalam melaksanakan ujian, kami memberikan informasi seputar perlengkapan ujian serta menunjukkan ruangan pada peserta,” jelas Nisa,  kepada detak-unsyiah.com Selasa, 17 Juni 2014.

Setiap ruang fakultas yang terdapat di Unsyiah digunakan sebagai ruang ujian, salah satunya di Fakultas Ekonomi (FE) Unsyiah, informasi yang diperoleh dari panitia SBMPTN ditempat ujian, FE mulai di penuhi peserta ujian  sejak pukul 06.00 pagi, Selasa 17 Juni 2014.

Di FE sendiri terdapat posko pusat informasi SBMPTN 2014, posko ini melayani peserta yang melaksanakan ujian dan memberikan segala informasi di seputar kampus.[]

Editor: Riska Iwantoni