Beranda Headline KPR Unsyiah Mulai Sosialisasikan Tahap Pelaksanaan Pemira 2016

KPR Unsyiah Mulai Sosialisasikan Tahap Pelaksanaan Pemira 2016

BERBAGI
Karikatur Pemira (Muhammad Chalid Isra/DETaK)

Siaran Pers | DETaK

Darussalam- Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah akan menyelenggarakan pemilihan calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsyiah 15 Desember 2016. Terkait dengan Pemilihan Raya (Pemira) tersebut, KPR akan melakukan sosialisasi mulai tanggal 21-27 November 2016 dengan cara mempublikasikan tahapan Pemira. Sosialisasi ini dilakukan dengan menggunakan media kampus, media sosial, dan pemasangan spanduk di setiap fakultas yang ada di Unsyiah.

“Mengingat banyaknya mahasiswa Unsyiah itu tersebar diberbagai tempat, sosialisasi ini diharapkan menjangkau seluruh kalangan mahasiswa. Agar tidak ada mahasiswa yang tidak mengetahui informasi bahwa tahapan Pemira sedang berlangsung,” jelas ketua KPR Unsyiah, Mario Pratama.

IKLAN
loading...


“Kami KPR mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini semua mahasiswa Unsyiah mendapatkan informasi secara merata mengenai syarat, jadwal dan hal lainnya. Saya harapkan juga untuk mahasiswa Unsyiah dapat menyampaikan kepada teman-temanya yang lain karena sosialisasi paling baik itu bermula dari diri kita sendiri,” tutup Mario.

Berikut sistematika Tahapan Pemira Unsyiah 2016.

Tahapan Pemira 2016, Dok: KPR Unsyiah, 21/11/2016.
Tahapan Pemira 2016, Dok: KPR Unsyiah, 21/11/2016.

Editor: Dinda Triani