Beranda Headline KPR FP Gelar Debat Calon Ketua BEM Fakultas

KPR FP Gelar Debat Calon Ketua BEM Fakultas

BERBAGI
Debat Calon Ketua BEM Fakultas Pertanian di Multi Purpose Room, (Tri Hanstama Nogie Arif [AM]/ DETaK)

Tri Hanstama Nogie Arif [AM] | DETaK

Darussalam Komisi Pemilihan Raya (KPR) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala
(Unsyiah) menggelar debat calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian periode 2017-2018 di gedung Multi Purpose Room (MPR), 17 Februari 2017.

Muslem selaku ketua KPR mengungkapkan bahwa antusias peserta debat tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu dan beliau memperkirakan bahwa sekitar 80% mahasiswa yang berpartisipasi dalam pemira kali ini.

IKLAN
loading...


Selain pemaparan visi misi, debat ini juga disellingi adu argumen antar calon nomor urut satu dengan dua. Pihak calon ketua BEM dari masing-masing nomor urut saling mengungkapkan keyakinan mereka akan memenangkan pemira kali ini.

Muhammad Rizki Azhari, salah satu mahasiswa Fakultas Pertanian mengungkapkan bahwa acara ini memiliki pengaruh yang positif dalam pemira nantinya.

“Dengan diadakannya debat ini saya rasa berpengaruh positif, kita lebih mengenal calon-calon yang akan memimpin mahasiswa di Fakultas Pertanian ini kedepannya.” ungkapnya. Rizki juga berharap agar acara debat ini selalu dilaksanakan pada setiap pemira di Fakultas Pertanian.[]

Editor : Fazrina Nabillah