Beranda Headline Konser Marcell Bertajuk Say No To Drugs

Konser Marcell Bertajuk Say No To Drugs

BERBAGI

Masridho Rambey | DETaK

Penampilan Marcell Siahaan dalam konsernya, bertajuk Say No To Drugs. (Murti Ali Lingga/ DETaK)

Darussalam – Konser bertajuk Say No To Drugs yang dimeriahkan oleh Marcell Siahaan berlangsung meriah di AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Sabtu malam, 21 Februari 2015.

Penyanyi kelahiran  Bandung, 21 September 1977 itu, membawakan beberapa tembang yang sudah familiar di telinga para pendengarnya seperti, candu asmara, semusim, firasat, jangan pernah berubah dan beberapa lagu lainnya.

IKLAN
loading...


Dalam acara tersebut, hadir juga Jamaluddin, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia    (KNPI) Aceh dan M Nasir Djamil, Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh.

Dalam sambutannya, Nasir mengatakan, bahwa ada 4 kejahatan yang berakibat fatal bagi kehidupan berbangsa. “seperti Korupsi, pertambangan illegal, pembalakan liar, dan narkoba. Keempat hal ini merupakan ancaman serius dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Ia menekankan, masyarakat jangan sepenuhnya menyerahkan masalah narkoba kedapa pemerintah, tetapi semua elemen harus punya niat untuk bersama-sama melawan kejahatan narkoba.

Nasir juga menegaskan, mahasiswa juga memiliki peran untuk meminimalisir terjadinya kejahatan narkoba, mulai peduli terhadap lingkungnnya serta berbagi informasi seputar bahaya narkoba.[]

Editor: Riska Iwantoni