Beranda Headline Komunikasi 09’02 Juara Himakasi Cup 2012

Komunikasi 09’02 Juara Himakasi Cup 2012

BERBAGI
Foto: M. Elmuava Sani [AM]/DETaK

M. Elmuava Sani [AM] | DETaK

Foto: M. Elmuava Sani [AM]/DETaK
Darussalam –Komunikasi 09’02, keluar sebagai pemenang Turnamen Futsal Himakasi Cup 2012, setelah mengalahkan Komunikasi 12’03 dengan skor 4-3pada partai final di Lapangan Zidane Futsal, Beurawe, Sabtu (17/11/2012).

Komunikasi 09’02 yang merupakan juara bertahan itu, mampu mempertahankan gelar juaranya selama dua tahun berturut-turut.

IKLAN
loading...


Sementara itu, juara tiga direbut oleh komunikasi 07′ setelah mengalahkan komunikasi 08’ dengan skor telak 7-2.

Himakasi Cup 2012 yang berlangsung selama lima hari, dari 12 sampai 17November itu, diikuti oleh 14 tim.

Himakasi Cup kali ini, mengusung tema ‘Speak Up’. Hikmah Muliadi Adoenez, ketua panitia mengatakan, tema tersebut diusung demi mempermudah komunikasi dan mempererat silaturrahmi antar leting.

Himakasi Cup merupakan turnamen futsal yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Komunikasi FISIP Unsyiah saban tahun. Turnamen itu, hanya diikuti oleh Mahasiswa Komunikasi FISIP Unsyiah.

Menurut Muliadi, dalam pelaksanaan turnamen itu, sedikit terkendala dengan dana. “Dana kami kurang cukup, padahal kami telah melempar 13 proposal ke beberapa tempat. Dana yang ada hanya sembilan juta. Empat juta kami sediakan untuk hadiah dan selebihnya untuk operasional kompetisi selama lima hari,” ujarnya.

“Dari internal kampus, kami mendapat bantuan dana dari Pembantu Dekan III FISIP, selain itu kami usahakan sendiri,” tambahnya.

Ia berharap kedepannya, Himakasi Cup yang sudah menjadi tradisi itu bisa lebih sukses. “Moga-moga ke depan bisa lebih sukses, lebih meriah, dan mendapat sambutan serta bantuan dari pelbagai pihak,” tutupnya.[]