Beranda Headline Kabar SBMPTN di FKIP Unsyiah

Kabar SBMPTN di FKIP Unsyiah

BERBAGI
Poster SBMPTN 2017 ( DETaK)

Vika Winda Utami | DETaK

Darussalam – Pelaksanaan Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang digelar hari ini, Selasa 16 Mei 2017 sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB di Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah berjalan lancar.

Pantauan detak-unsyiah.com, ujian dilangsungkan dengan aman dan tertib. “Ujiannya Alhamdulillah aman dan lancar” ucap salah seorang calon mahasiswa peserta ujian.

IKLAN
loading...


Peserta yang hadir diperkirakan mencapai 90% dari total yang terdaftar. Hal ini disampaikan oleh M. Hasan selaku koordinator lapangan yang juga merupakan dosen FKIP Unsyiah.

“Untuk data yang pasti nya kita belum ada, karena akan dilakukan rekapitulasi ketika selesai test nanti. Tapi tadi sudah berkeliling ke ruangan-ruangan dan kira-kira 90% dari jumlah peserta yang mendaftar itu hadir. Jumlah tahun ini lebih banyak kalau dibandingkan dengan tahun lalu”, paparnya.

Hasan juga menambahkan bahwa peserta yang tidak hadir langsung dianggap gugur, begitupun yang terlambat dan melewatkan 1 sesi. Karena toleransi keterlambatan hanya diberikan selama 20 menit. []

Editor: Mutia Dara Authari

BERBAGI