Beranda Headline Jelang Pemira, KPR FH Unsyiah Adakan Debat Kandidat

Jelang Pemira, KPR FH Unsyiah Adakan Debat Kandidat

BERBAGI
Suasana berlangsungnya debat kandidat calon ketua BEM. (Riska Iwantoni/DETaK)

Mulya Rizki Nanda | DETaK

Suasana berlangsungnya debat kandidat calon ketua BEM. (Riska Iwantoni/DETaK)
Suasana berlangsungnya debat kandidat calon ketua BEM. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Komisi Pemilihan Raya (KPR) Fakultas Hukum (FH) Unsyiah menyelenggarakan debat kandidat calon ketua BEM periode 2015-2016 di Lobby kampus tersebut untuk mendengar pemaparan visi dan misi kedua kandidat, Selasa, 26 Mei 2015.

Berbeda dengan debat tahun yang lalu, kandidat BEM FH Unsyiah tidak lagi dipilih secara paket. Oleh karenanya, hanya calon ketua yang berdebat, kedua calon kandidat ini akan dipilih secara langsung pada Pemilihan Raya (Pemira) Kamis, 28 Mei 2015 mendatang.

IKLAN
loading...


Aditya Rivaldi, tampil sebagai kandidat nomor urut 1 yang diusung oleh Partai Kampus Merah (PKM), melawan Muhammad Akil yang dipilih oleh Partai Revolusi Mahasiswa (PRM) sebagai kandidat nomor urut 2.

Suasana selama debat berlangsung berbeda dengan perhelatan tahun lalu. Jumlah penonton juga tidak begitu ramai dan bergemuruh. Antusiasme mahasiswa minim, sementara KPR mengklaim telah monsosialisasikan jauh-jauh hari.

“Kita berharap nanti dalam waktu pemilihan tidak terjadi keributan, karena kita bisa lihat dalam debat kali ini juga berjalan tertib,” ungkap Putra Pratama,ketua KPR kepada detak-unsyiah.com disela-sela debat yang sedang berlangsung.

Perjalanan debat kandidat dimoderatori oleh Muhammad Taufik, Ketua BEM FH Unsyiah yang akan demisioner.[]

Editor: Riska Iwantoni