Beranda Headline Ini Pemenang Lomba KKN Wih Pesam Fair Bener Meriah

Ini Pemenang Lomba KKN Wih Pesam Fair Bener Meriah

BERBAGI
Penyerahan hadiah pemenang. (Andi Fahreza/DETaK)

Riska Iwantoni | DETaK

Wih Pesam – Mahasiswa KKN Unsyiah mengadakan KKN Wih Pesam Fair di Aula SMA Unggul Binaan, Sabtu, 4 Februari 2017.

Rangkaian acara diantaranya sosialiasi DBD dan penghapusan KDRT, Expo Wih Pesam, lomba azan dan lomba mewarnai se-kecamatan Wih Pesam untuk tingkat SD.

IKLAN
loading...


Dalam lomba azan, juara 1 dimenangkan oleh Rifkan Angga S, dari kampung Bener Ayu, juara 2 oleh Khairul Amri dari kampung Suka Ramai Bawah, dan juara 3 dimenangkan oleh Haikal Firzatullah dari kampung Jamur Ujung.

Untuk pemenang lomba mewarnai juara 1 dimenangkan Deo Andrean dari kampung Bener Mulie, Naysilla Hafiza dari kampung Kebun Baru sebagai juara 2, dan juara 3 diperoleh Anggi Novita Sari dari kampung Gegerung.

Dok. gallerygayo.com

Sebanyak 19 orang peserta mengikuti lomba azan yang mewakili masing-masing kampung, sementara untuk lomba mewarnai diikuti peserta tanpa batas sejumlah 42 orang.

“Meskipun kita sudah menginformasikan kepada setiap kelompok KKN, namun beberapa kampung belum dapat mengirimkan perwakilan di acara ini, mungkin ada yang terkendala jarak dan transportasi, sementara untuk lomba ranking satu tidak dapat kita laksanakan karena keterbatasan waktu,” jelas Munir Mukhlisin, di lokasi KKN Wih Pesam Fair.[]

Editor: Andi Fahreza