Beranda Headline Ini Kata PD III FISIP Tentang Pemira

Ini Kata PD III FISIP Tentang Pemira

BERBAGI

Septian Murrival [AM] | DETaK

Darussalam- Usai penghitungan suara dalam Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsyiah, Rabu malam (29/05/2013). Zainal Abidin AW, Pembantu Dekan (PD) III FISIP sambut baik Pemira FISIP yang berlangsung kondusif.

“Saya sangat surprise melihat mahasiswa FISIP bisa berpolitik dengan etika, sesuai dengan teori-teori politik yang mereka pelajari di bangku kuliah,” katanya saat ditemui detak-unsyiah.com.

IKLAN
loading...


Mengenai program-program yang di usung dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang terpilih, Abidin mengatakan, tidak akan membatasi dan siap membantu sepenuhnya sesuai dengan dengan dana dan kemampuan yang ada. “Kita tidak batasi untuk program-program mereka ke depan nanti, kalau  perlu buat program sebanyak-banyaknya tapi tentunya program ini di dukung oleh dana, kalau memang dana ada pasti kita berikan,” jelas Abidin.

Ia menambahkan, bagi calon yang tidak terpilih tidak perlu berkecil hati. “Dan yang menang juga tidak perlu berbesar hati, minimal mereka nanti akan berkompetisi jadi lurah di kampung dalam praktek politik ke depannya,” tambahnya.

Abidin mengharapkan ke depan BEM yang telah terpilih bisa bekerja optimal sesuai dengan program mereka.”Harapan saya tentunya kandidat yang terpilih bisa bekerja dengan baik, bisa melaksanakan program-program kerja yang telah atau yang akan di rencanakan.” harapnya.

Pemira FISIP kali ini diikuti oleh dua orang pasangan calon kandidat BEM yakni pasangan nomor urut 1, Ihsan Abdillah dan Geubrina Ananda Maulani, dan pasangan nomor urut 2, Reza Maulana dan Winda Zulkarnain. Suara terbanyak dimenangkan oleh pasangan nomor 2, dengan perolehan suara 551. Sedang pasangan nomor urut 1 memperoleh suara 367 suara.[]

BERBAGI