Beranda Headline Ini Hasil Pemilihan Ketua BEM di Fakultas Pertanian

Ini Hasil Pemilihan Ketua BEM di Fakultas Pertanian

BERBAGI
Penghitungan Suara Pemilihan Ketua BEM FP yang Berlangsung di FP Unsyiah (21/02/2017) (Vika Winda Utami [AM] /DETaK).

Vika Winda Utami [AM] | DETaK

Darussalam – Fakultas Pertanian (FP) Unsyiah telah melakukan penghitungan suara di akhir jadwal pemilihan pada pukul 17.30 WIB. Perolehan suara tertinggi diraih oleh calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan nomor urut 1 Muhammad Faiz, Selasa 21 Februari 2016.

Dalam acara yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB tersebut, terdapat 1.142 surat suara dimana 36 diantaranya dinyatakan tidak sah dan 1.106 suara terbagi kepada 2 kandidat calon yang ada.

IKLAN
loading...


Pantauan detak-unsyiah.com, hasil perolehan suara tertinggi didapatkan oleh kandidat dengan nomor urut 1 Muhammad Faiz sebanyak 639 suara, sedangkan kandidat nomor urut 2 Elwanda Faris Ammar mendapatkan 466 suara.

Nadiatul Assyifa selaku sekretaris KPR menungkapkan bahwa proses pemilihan di Fakultas Pertanian berlangsung secara damai, tanpa ada masalah atau kesulitan.

“Sejak TPS dibuka sampai penghitungan suara tadi, kami tidak menemukan kendala apapun. Bahkan, ada peningkatan jumlah pemilih dibanding tahun sebelumnya, yaitu pada tahun ini 50% dari jumlah mahasiswa telah memilih,” tuturnya.

Diakhir wawancara, Nadia juga mengungkapkan harapannya kepada ketua BEM yang terpilih agar bisa menjadikan Fakultas Pertanian lebih baik lagi kedepannya.[]

Editor : Dhenok Megawulandari