Beranda Headline HIMMAT Adakan Try Out Perdana

HIMMAT Adakan Try Out Perdana

BERBAGI
Sumber : HIMMAT Unsyiah

Riyanti Herlita [AM] | DETaK­

Sumber : HIMMAT Unsyiah
Sumber : HIMMAT Unsyiah

Darussalam – Departemen Pengembangan Akademik (DPA) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMMAT) Unsyiah akan adakan Try Out Simulasi SBMPTN 2014 Se-Aceh di Gedung FKIP  pada Minggu, 4 Mei 2014 mendatang.

Try Out ini merupakan kegiatan baru pertama kali akan dilaksanakan dan menggaet BT/BS Bimafika salah satu bimbingan belajar di Banda Aceh,  sebagai salah satu penyusun naskah soal.

IKLAN
loading...


Khaira Riezqa, Ketua HIMMAT menuturkan kepada detak-unsyiah.com, kegiatan ini pertama kalinya diselenggarakan. “Try Out  perdana ini tujuan untuk membantu dan memfasilitasi adik-adik SMA se Aceh, dengan memberi informasi-informasi yang berkenaan tentang SBMPTN dan trik-trik menjawab soal-soal SBMPTN.”

“Selesai simulasi nanti, peserta akan diberi motivasi seputar SBMPTN dan informasi-informasi menarik tentang UI yang langsung disampaikan oleh Saman UI Saweu Gampong (SSG) dan pastinya Try Out ini juga punya doorprize menarik bagi peserta yang beruntung,”  terang Teuku Irfan, Ketua panitia Try Out, Rabu, 16 April 2014.

Untuk Kelompok-kelompok Ujian yang disediakan yaitu Saintek/IPA, Soshum/IPS dan campuran/ IPC. Bagi peserta yang ingin melakukan pendaftaran Try Out ini bisa langsung datang ke BT/BS Bimafika di Jalan T. Hasan Dek No. 5-6 (0651-24068), Jambo Tape, Banda Aceh atau bisa langsung transfer ke Rekening Bank BNI a/n Febrina Andhini dengan No. Rek 0239478497 dengan menyertakan nama, no. Hp dan kelompok Ujian yang di inginkan.

Biaya pendaftaran Try out ini Rp 20.000,- dan Gratis buat peserta yang ikut program kelas intensive di BT/BS Bimafika nanti. Info selengkap bisa menghubungi  08527733022/085277120448.[]

Editor : Indri Maulina