Beranda Headline Gemasastrin Lounching Buku Antologi Sastra

Gemasastrin Lounching Buku Antologi Sastra

BERBAGI

Gelanggang Mahasiswa Sastra Indonesia (Gemasastrin) FKIP Unsyiah meluncurkan buku antologi sastra, Sabtu, (15/5) bertempat di aula Wisma Kompas, Darusalam. Buku antologi sastra yang merupakan karia mahasiswa gemasastrin itu terdiri atas beberapa genre satra seperti cerpen, puisi dan, naskah drama.

Buku yang berjudul “Lelaki di Gerbang Kampus” itu dibedah oleh Fauzan Santa (rector Sekolah Menulis Do Karim), Azwardi, S. Pd., M. Hum. (Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Unsyiah) dan Humaira Anwar yang merypakan perwakilan dari penulis. Fauzan Santa sendiri memberikan apresiasi kepada para penulis muda gemasastrin yang telah muncul untuk berkarya.

Wirduna, Ketua Umum Gemasastrin dalam sambutannya, ia mengaharapkan dengan peluncuran buku antologi sastra ini dapat menjadi batu loncatan dan motivasi kepada seluruh mahasiswa Gemasastrin untuk dapat berkarya. “Kita berharap akan ada generasi yang muncul dan terampil dalm berkarya” ungkapnya.

Ajang Kreativitas Gemasastrin tersebut tak hanya diisi dengan peluncuran buka saja, akan tetapi Gemasastrin juga menampilkan paket acara lain. Diantaranya adalah pementasan teater, pembacaan puisi, pembacaan hikayat dan penampilan group band gemasastrin. “Kita menampilkan berbagai ajang kreativitas, mulai sore sampai pukul 23.30” Kata Safrizal, ketua panitia.(Ray)

BERBAGI
Artikel sebelumyaUMB Berlangsung Pagi Ini
Artikel berikutnyaPanton Lon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here