Beranda Headline Elvita Khairani: Jurnalis Harus Banyak Teman

Elvita Khairani: Jurnalis Harus Banyak Teman

BERBAGI

M Fajarli Iqbal | DETaK

Suasana pelatihan jurnalistik dengan Metro TV di Gedung AAC Unsyiah. Kamis, 18 Desember 2014. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Pelatihan Jurnalistik bersama news anchor Metro TV yang dilaksanakan di gedung AAC Dayan Dawood, Kamis 18 Desember 2014 berjalan sesuai rencana. Pelatihan Jurnalistik merupakan salah satu agenda dalam rangkaian acara Metro TV On Campus yang akan berakhir usai acara Mata Najwa Besok, Jumat, 19 Desember 2014.

Elvita Khairani yang merupakan salah satu pemateri dalam pelatihan jurnalistik tersebut mengatakan, seorang wartawan atau jurnalis haruslah memiliki banyak teman dari lapisan masyarakat apapun.

IKLAN
loading...


“Seorang jurnalis sejati harus memiliki banyak teman agar kita cepat dapat informasi,” tutur Elvita saat mengisi materi.

Menurutnya, seorang wartawan atau jurnalis tidak boleh memilih-milih dalam bergaul. Seorang jurnalis harus memiliki sifat supel dan mudah diterima dalam lapisan sosial mana pun.

Dara kelahiran Lhokseumawe Aceh ini mengaku senang berada di Banda Aceh dan baginya Banda Aceh bukanlah tempat yang baru ia kunjungi.

“Berbeda dengan kedua teman saya itu, saya kelahiran Lhokseumawe dan hampir kuliah di Unsyiah walau kemudian pindah ke Medan,” lanjutnya.[]

Editor: Hilda Rahmazani