Beranda Headline Seminar Internasional EKP FE Gandeng ICAIOS dan ANU

Seminar Internasional EKP FE Gandeng ICAIOS dan ANU

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

Pemateri seminar nasional/ HIMADIPA
(Pemateri seminar internasional/ HIMADIPA)

Darussalam – Prodi Ekonomi Pembangunan (EKP) Fakultas Ekonomi (FE) Unsyiah,  gandeng ICAIOS (Internasional Centre for Aceh and Indian Ocean Studies) dan ANU (Australian National University) dalam seminar internasional. Selasa, 11 Maret 2014 di Balai Sidang fakultas tersebut.

Dekan FE, Mirza Tabrani didampingi Ketua Jurusan EKP, Abd. Jamal menyampaikan pentingnya seminar ini guna mengefektifkan kinerja ekonomi Daerah secara demokratisasi. “Bagi kami, seminar ini akan berpengaruh terhadap kinerja ekonomi sekaligus membangun daerah secara efektif dan sebagai bahan pertimbangan pemerintah untuk mengambil kebijakan di provinsi Aceh,” kata Abd. Jamal kepada detak-unsyiah.com.

IKLAN
loading...


Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMADIPA), Angga Lazuardi didampingi Ketua Bidang satu (Penelitian dan Pengembangan) Ferawati, menjelaskan kegiatan seminar ini sudah menjadi agenda rutin EKP. “Kegiatan Seminar ini adalah yang ke enam kali dilaksanakan, setelah sebelumnya dilaksanakan pada februari yang lalu,” katanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pimpinan FE dan program Studi pembangunan yang telah mendukung kegiatan ini. Dan menyampaikan apresiasi kepada  dan ANU yang menjadi mitra penting organisasi kami,” tambah Angga Lazuardi.[]

Editor: Murti Ali Lingga