Beranda Headline Disambut Histeris Penonton, Maher Zain Bilang Masyaallah

Disambut Histeris Penonton, Maher Zain Bilang Masyaallah

BERBAGI
(Foto: atjehpost.com)

Ferdian A. Majni | DETaK

(Foto: atjehpost.com)

Banda Aceh – Konser Internasional Amal dan Damai yang menghadirkan Maher Zain dan Irfan Makki berlangsung sukses, bahkan Maher Zain yang tampil setelah Irfan Makki disambut antusias penonton. Mendapati ia begitu disenangi Maher Zain spontan mengatakan Masyaallah dan mengucapkan syukur.

“Masyaallah, alhamdulillah Aceh” ujarnya

IKLAN
loading...


Dalam konser tersebut Maher Zain membawakan sejumlah lagu andalanya, seperti Baraka Allahu Lakuma, Allahi Allah Kiya Karo, Assalamu Alayka dan lagu Alhamdulillah mampu membuat ribuan penonton ikut terbawa suasana dan histeris dalam bait-bait liriknya.

“Aceh, I wanna thank You” ujar Maher Zain dalam bait lagunya.

Salah seorang penonton yang datang bersama keluarganya dari Lambaro, Dewi mengatakan Maher zain merupakan sosok yang sangat kharismatik dan lagu-lagunya sangat inspiratif “malam ini Maher Zain membuat kita terpukau, lagu-lagunya sangat inspiratif, konser yang cedas,” ujarnya.

Amatan DETaK, ribuan Penonton dari berbagai kalangan hadir dalam konser itu. Hingga pukul 11.00 Wib, konser tersebut berakhir dan ribuan penonton meninggalkan Stadion H. Dimurtala dengan aman dan tertib.[]