Beranda Headline Direktur Aceh TV Isi Seminar Broadcast di FISIP Unsyiah

Direktur Aceh TV Isi Seminar Broadcast di FISIP Unsyiah

BERBAGI

Cut Lusi Chairun Nisak | DETaK

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa Pojok Studio Campus (Post Camp) FISIP Unsyiah gelar seminar broadcast di ruang seminar kampus tersebut, Sabtu (26/5/2012).

Seminar tersebut diikuti sebanyak 98 orang serta menghadirkan pemateri I Nyoman Mondristawan Direktur Aceh TV. Selain itu.

IKLAN
loading...


Pada seminar itu, juga hadir Duta Bahasa Provinsi Aceh 2011 Putri Arimbi, Duta Mahasiswa Genre Aceh 2012 Siti Khairiyani, dan Wakil Inong kota Banda Aceh Syarifah Munira.

Ketua Panitia Ryan Derie Trianto mengatakan, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang pertelevisian serta sistem-sistem dalam pertelevisian itu sendiri.

Ryan menambahkan, seminar yang khusus diadakan untuk mahasiswa FISIP tersebut berlangsung lancar. “Namun, belum maksimal, karena banyak yang nggak bisa hadir,” Jelasnya.

“Jika seminar seperti ini diadakan lagi, acaranya bisa lebih maksimal lagi. Ya, semoga selanjutnya bisa lebih meriah lagi.”

Salah seorang peserta seminar Cut Ria Agustina, mengaku senang dengan adanya acara seminar seperi itu. Menurutnya, seminar yang berhubungan media pertelevisian seperti ini tidak pernah ada sebelumnya di FISIP. “Bagus, membangkitkan motivasi belajar, karena ini merupakan proses pengembangan diri dan minat,” ujarnya.

Namun ia sangat menyayangkan dengan adanya kebijakan panitia yang membatasi peserta seminar hanya dari Fisip saja. “Mungkin ini karena mereka mengkhususkan pembelajaran untuk internal dulu, semoga ke depannya dibuka untuk mahasiswa lainnya,” tutupnya.

Di akhir acara, panitia membagi-bagi voucher dan buku kepada para peserta seminar. Voucher berupa penukaran parfum senilai Rp. 20.000 yang bisa ditukar langsung di gerai Parfum House dan beberapa buku dari Toko Buku Aufa.[]