Beranda Headline Digital Corner, Pusat Pelayanan Baru Pustaka Unsyiah

Digital Corner, Pusat Pelayanan Baru Pustaka Unsyiah

BERBAGI

Indri Maulina | DETaK

(Indri Maulina - DETaK)
(Indri Maulina/DETaK)

Darussalam Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pustaka Unsyiah, Taufiq Abdul Gani, mengatakan Digital Corner hadir sebagai pusat pelayanan bagi mahasiswa untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai portal aplikasi pustaka unsyiah. Pelayanan tersebut berupa pengarahan bagaimana cara mengunggah dan mengakses e-jurnal, e-book, e-thesis, mendaftar VPN (Virtual Private Network), dan lainnya.

Digital Corner juga menyediakan CD pembelajaran dan juga koleksi-koleksi elektronik.” jelas dosen Fakultas Teknik tersebut, Selasa 11 Pebruari 2014.

IKLAN
loading...


Ia juga menambahkan, selain mahasiswa, pusat pelayanan yang terletak di lantai dua gedung Perpustakaan Unsyiah tersebut juga kerap dikunjungi oleh dosen. “Bahkan dosen-dosen pun datang ke Digital Corner untuk menanyakan berbagai informasi. Namun pendaftaran VPN bagi dosen kami buka lewat web.” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya inovasi dan perbaikan terhadap sarana dan prasarana, pustaka Unsyiah dapat membantu menyediakan kebutuhan referensi untuk civitas akademika sekaligus menarik minat pengunjung pustaka. []