Beranda Headline DETaK TV – Forum BEM se-Unsyiah Lakukan Aksi

DETaK TV – Forum BEM se-Unsyiah Lakukan Aksi

BERBAGI

DETaK TV – Forum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Universitas Syiah Kuala melakukan aksi di depan gedung DPRA Banda Aceh, Senin, 24 November 2014.

Aksi yang ketiga kalinya ini, akan terus digalakkan oleh mereka sampai tuntutan yang menjadi harapan rakyat miskin tentang kenaikan harga BBM segera diturunkan oleh pemerintah yang abai pada rakyat.

IKLAN
loading...


Menurut mereka, hal penting dari aksi ini adalah untuk meminta keseriusan dari DPRA yang baru dilantik, untuk sama-sama memperjuangkan nasib rakyat Aceh. Terutama dalam hal pembahasan RAPBA 2015 kedepan. Dengan membuat suatu strategi anggaran yang mampu membangkitkan perekonomian masyarakat Aceh yang terimbas oleh dampak kenaikan harga BBM.

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh telah mengirimkan Nota keberatan tentang kenaikan harga BBM kepada pemerintah pusat sejak Kamis, 20 November lalu.

Menyikapi hal tersebut, Rizki Youlan Ardianto selaku koordinator aksi mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah keberhasilan bersama.

Forum BEM se-Unsyiah berharap, bahwa Komitmen DPRA tidak cukup dengan hanya mengeluarkan suatu nota keberatan, tapi juga agar anggota dewan serius dalam meningkatkan loyalitas dan kecakapan kerja kepada rakyat Aceh. []