Beranda Headline Dekanat FKIP Rencanakan Pembangunan SD dan SMP Unsyiah

Dekanat FKIP Rencanakan Pembangunan SD dan SMP Unsyiah

BERBAGI
Sumber: Google gambar

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Sumber: Google gambar
Sumber: Google gambar

Darussalam– Dekanat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah terus menggalakkan program pembangunan infrastuktur. Selain berupaya merealisasikan tuntutan mahasiswa terkait pembangunan gedung perkuliahan  jurusan Seni, Drama, Tari, dan Musik (Sendratasik) serta upaya pembangunan gedung Pusat pelatihan Guru (PPG), Djufri, Dekan FKIP  menuturkan, pihak Dekanat berencana akan membangun institusi pendidikan lainnya, yakni SD dan SMP.

“Nantinya di sana juga akan dibuat pusat pendidikan tambahan lagi milik Unsyiah selain SMA Labschool dan TK Unsyiah, yaitu SD dan SMP Unsyiah,” ungkap Djufri saat ditemui oleh DETaK-Unsyiah.com, Rabu, 11 Juni 2014.

IKLAN
loading...


Terkait dengan lokasi pembangunan, pihaknya menuturkan hal tersebut masih dalam perencanaan. Djufri turut memperlihatkan desain gedung Pusat Pelatihan Guru (PPG) yang akan dibangun.

“Untuk kampus sendratasik  sendiri akan dicoba penyesuaian lagi, apakah tetap dalam luasan space itu atau akan kita pindahkan nanti,”tutur Djufri.

Di samping rencana pembangunan SD dan SMP, Djufri juga mengatakan, pihaknya juga berencana membangun asrama. Pembangunan fasilitas tersebut berhubungan dengan program rintisan PPG 2014. Pembangunan tersebut, tambah Djufri, dimaksudkan untuk mencapai pembangunan pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.[]

Editor: Hilda Rahmazani