Beranda Headline Ketua BEM Unsyiah Terpilih Angkat Timses Jadi Presidium

Ketua BEM Unsyiah Terpilih Angkat Timses Jadi Presidium

BERBAGI

Putri Nurul Ulfa [AM] | DETaK

Darussalam- Muhammad Chaldun, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah 2013/2014 terpilih mengatakan kemungkinan Tim sukses (Timses) nya, akan diangkat menjadi presidium. “Saya tidak bisa meninggalkan Timses yang sudah bekerja keras, ” terangnya pada detak-unsyiah.com, Kamis, (5/12/13).

Ia menjelaskan, meskipun begitu mereka akan mengikuti tahap seleksi. Para calon pun mempunyai kesempatan untuk menduduki jabatan sebagai presidium melalui berbagai persyaratan. Untuk menjadi presidium ada beberapa pertimbangan, salah satunya aktif di organisasi baik dalam maupun luar kampus.

IKLAN
loading...


“Sistemnya ya, presidium juga tetap di tes. Untuk anggota pema tahun lalu, harus mendaftar lagi, dan ada kemungkinan untuk jadi presidium, karena untuk kepentingan pendataan mereka sudah berkompeten,” tambahnya.

Chaldun juga mengungkapkan bahwa belum ada kepastian dari pihak rektorat untuk kapan BEM akan dilantik. Tapi ia akan mengupayakan agar pelantikan  sebelum hasil pengumuman keluar, supaya nantinya presidum dan anggota akan dilantik secara bersamaan.  “Namun diperkirakan akhir bulan Desember, alasannya karena sesuai dengan sistem anggaran per tahunm,” tutupnya.[]

BERBAGI