Beranda Headline Cabang Olahraga Futsal Buka POM FMIPA Unsyiah 2016

Cabang Olahraga Futsal Buka POM FMIPA Unsyiah 2016

BERBAGI
Istimewa

Nurul Husna [AM] | DETaK

Darussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) gelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) MIPA untuk kesekian kalinya. Sejak tahun 2005, acara yang sudah menjadi program kerja tahunan BEM FMIPA Unsyiah ini dibuka langsung oleh  Ilham Maulana sebagai Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan alumni FMIPA Unsyiah di lapangan futsal Zidan, Tungkop, Sabtu, 16 April 2016.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perlombaan pada POM FMIPA Unsyiah ini tidak dilakukan secara serentak. Cabang olahraga futsal menjadi pembuka pada acara POM FMIPA Unsyiah yang dilaksanakan pada tanggal 16, 17, dan 23 April. Sementara, untuk cabang olahraga lainnya seperti tarik tambang, catur, tenis meja, bulu tangkis, dan volley dilaksanakan pada tanggal 30 April sampai 1 Mei.

IKLAN
loading...


“Cabang olahraga futsal tahun ini dibuka untuk umum dan diikuti oleh 28 tim yang terdiri dari 26 tim mahasiswa dan 2 tim dari  SMA di kota Banda Aceh,” jelas Rahmat Julianda Putra, ketua panitia POM FMIPA Unsyiah.

Tri wahyudi yang merupakan salah satu peserta dan mahasiswa Statistika FMIPA Unsyiah ini mengatakan bahwa POM FMIPA Unsyiah merupakan ajang yang bagus dan menarik karena menjadi sarana bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan bakat dan minat di bidang olahraga.

“Mahasiswa atau pelajar bukan hanya belajar formal saja tetapi juga bisa berkreasi dengan olahraga dan berprestasi tanpa narkoba,” pungkasnya.[]

Editor: Eureka Shittanadi

BERBAGI