Beranda Headline Brazil Tumbang, Penonton “Mumang”

Brazil Tumbang, Penonton “Mumang”

BERBAGI


Banda Aceh-Ratusan penonton Piala Dunia pada beberapa Warung Kopi (Warkop) di Banda Aceh terlihat sedih ketika tim kesanganya, Brazil, berhasil ditumbangkan oleh Belanda, Jumat malam (2/7).

Banyak tak menyangkan jika Brazil takluk dari tim Balanda. Kekalahan tim Brazil ini dengan skor 2-1 ini tidak terlepas dari kesalahan yang dibuat oleh pemain brazil sendiri, yaitu Felipo Melo. aksi gol bunuh diri tersebut terjadi pada menit 53.

Namun, beberapa penonton yang ditemui DETaK mengaku, kekalahan tim samba juga karena banyaknya pemain-pemain berbakat yang tidak ikut. Salah satunya adalah Ronaldinho. “Banyak pemain berbakat Brazil yang tidak ikut. Ini salah satu penyebab kekalahan,” ungkap Awy, salah seorang pendukung Brazil saat ditemui di salah satu warung kopi di Banda Aceh.

Sementara itu, disaat yang bersamaan, kegembiraan terlihat dari para pendukung fanatik Belanda. Saat Wesley Sneijder membobol gawang Brazil dengan sundulan keras di menit ke-68, para pendukung Belanda pun melampiaskan kegembiraan tersebut dengan berbagai cara, salah satunya dengan memukul meja yang ada dihadapan mereka.

Atas kemenangan ini, maka Belanda berhak untuk masuk ke babak semifinal dan akan menantang Paraguay yang mengalahkan Ghana melalui drama adu pinalti.

DETaK|Wirduna Tripa

2 KOMENTAR

  1. alah,,, kop lawak beritanya,, ini pun jd berita,,mana ada lyak jd beritra ini,, kayaknya blm termasuk unsur berita deh,,,
    yg kreatif lah sikit,,,\\
    udah beritanya salah pula,,,
    mana ada Kaka absen,, dia maen sampe abis,,,
    yg nulis beritanya namapak kali gak nonton bola,,,
    alah alah.,…..

    bit2 lawak……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here