Beranda Headline Bedah Novel “Ketika Mas Gagah Pergi”

Bedah Novel “Ketika Mas Gagah Pergi”

BERBAGI
Pembukaan AEF 2015 dengan pemuku;an Rafai. (Riyanti Herlita/DETaK)

Rizki Wardani | DETaK

Pembukaan AEF 2015 dengan pemuku;an Rafai. (Riyanti Herlita/DETaK)
Pembukaan AEF 2015 dengan pemuku;an Rafai. (Riyanti Herlita/DETaK)

Darussalam – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Almudarris helat bedah Novel “Ketika Mas Gagah Pergi” yang  dilaksanakan pada acara grand opening Almudarris Education Fair (AEF) Sabtu, 28 Maret 2015 di Auditorium FKIP Unsyiah.

Acara ini dihadiri oleh Helvy Tiana Rosa, selaku penulis novel KMGP, Edi Sutarto seorang penulis buku nasional, Wildan yang merupakan Pembantu Dekan III FKIP Unsyiah, dan dibuka oleh Pembantu Rektor III Unsyiah, Alfiansyah Yulianur.

IKLAN
loading...


Wildan dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan wajib dari UKM yang ada di FKIP. “Acara ini merupakan salah satu dari kegiatan UKM yang ada di FKIP, karena saat ini saya mewajibkan 5 program dalam tahun ini yang wajib dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Alfiansyah Yulianur mengatakan segala bentuk kegiatan agar dapat di teruskan kepada sesama pegiat UKM maupun mahasiswa.

“Selaku pendidik, semoga Almudarris dalam kesempatan ini dapat memberi referensi bagi teman-temannya agar mempunyai referensi yang baik,” katanya.

Untuk diketahui, AEF 2015 selanjutnya akan melaksanakan serangkaian lomba serta beberapa kegiatan seperti seminar entrepreneur, hafidz cilik, rangking 1, dan berbagai lomba lainnya.[]

Editor: Riska Iwantoni