Beranda Headline Amek Barli Resmi Menjadi Ketua Komunitas Jeuneurob

Amek Barli Resmi Menjadi Ketua Komunitas Jeuneurob

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

Ketua KJBanda Aceh – Komunitas Jeuneurob (KJ) kembali memilih ketua baru untuk periode ke-empat. Pemilihan dilakukan oleh semua pegiat secara langsung di belakang gedung AAC Dayan Dawood, Jum’at (28/11/14) sore.  Amek Barli terpilih dan dikukuhkan di hadapan beberapa pendiri yang hadir di sana. Pergantian ini ditandai dengan penyerahan sebatang jeuneurob (tiang pancang pagar) dari ketua periode sebelumnya yaitu Nazar Shah Alam.

“Selama menjadi pegiat, Amek menunjukkan konsistensi dan dedikasi yang tinggi untuk KJ. Saya yakin dia bisa melakukan lebih banyak setelah menjadi ketua. Dia bisa lebih baik,” ujar Nazar Shah Alam.

IKLAN
loading...


Amek Barli merupakan mahasiswa FKIP Unsyiah angkatan 2012 yang berasal dari Kota Langsa. Sebelum menjadi ketua, ia menjabat sebagai sekretaris umum di Komunitas Jeuneurob. Selain itu, Amek juga tercatat sebagai ketua pertama di komunitas Jeuneurob yang bukan pendiri.

Sebelumnya Komunitas Jeuneurob telah dipimpin oleh Sammy Khalifa, Makmur Dimila, dan Nazar Shah Alam. Sebagai pemimpin baru, Amek Barli mengajak seluruh pegiat untuk kembali bersemangat membangun Komunitas Jeuneurob di berbagai bidang kreativitas yang selama ini telah mereka laksanakan. Selain itu, ia juga berharap agar seluruh pegiat terus menjaga semangat berkarya demi mempertahankan pergerakan Komunitas Jeuneurob.

“Sebagai penerus, saya ingin mewujudkan beberapa cita-cita komunitas ini yang belum terwujud. Saya memang harus banyak belajar lagi, tapi saya akan melaksanakan tanggung jawab ini dengan maksimal,” ujarnya mantap setelah acara pengukuhan selesai.[]

Editor: Hilda Rahmazani