Beranda Headline Almamater 2013 Kembali Ke Permasalahan UKTB

Almamater 2013 Kembali Ke Permasalahan UKTB

BERBAGI
Purnama Arkha [AM] | DETaK
IMG_20140408_114731
Darussalam – Keterlambatan pengadaan almamater menuai pertanyaan dan protes dari mahasiswa Unsyiah angkatan 2013. Sebuah spanduk berisikan tulisan “Kemana dan dimana almamater kami (2013)?” terpampang di pagar pembatas beranda lantai dua gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah, Selasa, 8 April 2014.
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang diwakili oleh Irwan Syahputra, wakil Presiden mahasiswa, menerangkan bahwa pihaknya telah mengadvokasikan hal ini sejak 2 bulan yang lalu “Kami dari pihak BEM telah mengupayakan hal ini dengan mengadvokasikannya ke rektorat sejak 2 bulan yang lalu,” ujarnya saat diwawancarai detak-unsyiah.com.
Ia juga menambahkan bahwa persoalan ini juga berkaitan dengan permasalahan Uang Kuliah Tunggal Berkeadilan (UKTB). “Kembali permasalahannya kepada UKTB, karena tidak dibenarkan pungutan di UKTB terkait pengadaan almamater ini,” imbuhnya.
Sejauh ini pihak BEM sendiri belum menerima kepastian dari pihak rektorat kapan pengadaan almamater angkatan 2013 dapat direaliasikan.
Editor : Indri Maulina