Beranda Beasiswa Ini 6 Beasiswa S-2 Humaniora di University of Sheffield

Ini 6 Beasiswa S-2 Humaniora di University of Sheffield

BERBAGI

beasiswaJAKARTA – University of Sheffield, Inggris membuka program beasiswa Wolfson bagi para mahasiswa Inggris, Uni Eropa, serta mahasiswa internasional. Enam beasiswa pascasarjana tersebut akan diberikan pada bidang ilmu pengetahuan dan kedokteran, kesehatan, pendidikan, serta seni dan humaniora.

Beasiswa pascasarjana Wolfson ini akan tersedia di wilayah subjek yang luas termasuk sejarah, sastra dan bahasa. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa berprestasi yang menunjukkan potensi untuk membuat dampak pada salah satu bidang dan menjadi pemimpin akademis di masa depan. Fasilitas beasiswa hanya akan diberikan kepada para mahasiswa yang bercita-cita untuk mengejar karier akademik.

Para penerima beasiswa akan didanai selama tiga tahun studi penuh waktu atau dalam kurun waktu enam tahun studi paruh waktu. Ini tergantung dari kemajuan yang memuaskan. Mereka akan mendapatkan biaya kuliah, biaya tahunan termasuk pembebasan pajak pemeliharaan gaji sebesar 15 ribu poundsterling. Fasilitas lainnya adalah dana dukungan pelatihan penelitian sebesar 5.500 poundsterling per tahun untuk kunjungan studi, konferensi, buku, barang habis pakai, serta peralatan penunjang lainnya.

IKLAN
loading...


Program beasiswa ini mensyaratkan para pelamar memiliki catatan akademik yang kuat. Kemudian, pelamar harus mendaftar untuk memulai tahun pertama studi baik pada program studi penuh waktu maupun paruh waktu. Pelamar dapat memilih salah satu kategori, mulai dari sejarah, sastra, atau bahasa.

Penetapan pemberian beasiswa berdasarkan penilaian terhadap keberhasilan akademis dan kualifikasi, pengalaman, latar belakang penelitian, proposal yang diartikulasikan dengan baik penelitian yang jelas, dampak potensial dari penelitian, serta kesesuaian dengan keahlian departemen.

Berminat? Segera daftarkan diri Anda untuk tahun akademik 2013/2014 sebelum 1 Februari 2013. Jika aplikasi dinyatakan lolos, maka Anda akan mendapatkan informasi pemberitahuan pada awal Mei mendatang.

Informasi lengkap dapat diakses melalui www.sheffield.ac.uk serta mengirim email ke alamat  email [email protected][]

sumber: kampus.okezone.com