Beranda Terkini UKM Cendekia Sambut Anggota Baru

UKM Cendekia Sambut Anggota Baru

BERBAGI
Istimewa
loading...

Andi Fahreza [AM] | DETaK

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Cendekia Universitas Syiah Kuala mengadakan  kegiatan Welcoming Cendekia 2015 dengan tema “Bersama mewujudkan mahasiswa intelektual yang inovatif dan kreatif serta menjunjung tinggi nilai akhlakul karimah” pada Minggu, 22 November 2015 di pantai Alue Naga, Banda Aceh.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut anggota  baru dan menjalin keakraban antar anggota Cendekia. Selain untuk menyambut anggota baru, kegiatan juga diselengi dengan pengenalan organisasi. Cendekia sendiri merupakan UKM yang bergerak dalam bidang pendidikan, penelitian, dan penalaran. Anggota baru cendekia saat ini berjumlah 40 orang.

“Cendekia ini menyenangkan, selain menambah wawasan juga diajarkan bagaimana kompak, juga saling percaya satu dan lainnya” Ujar Sayyidul Fath, salah satu anggota baru UKM Cendekia.

Sementara ketua panitia bmengharapkan dengan hadirnya anggota baru, nantinya mampu berkontribusi lebih secara kreatif dan inovatif.

“Cendekia dipersiapkan tidak hanya untuk memajukan diri sendiri tetapi mampu memajukan dan bermanfaat untuk orang lain.” Ujar Fadli Nora Iranda, ketua panitia.[]

Editor: Riska Iwantoni