Beranda Terkini Training Motivasi Wanita dari Motivator Termuda Seasia Tenggara

Training Motivasi Wanita dari Motivator Termuda Seasia Tenggara

BERBAGI
Nabila Azzahra [AM]/DETaK
loading...

Nabila Azzahra [AM] | DETaK

Darussalam – Salah satu rangkaian kegiatan di hari terakhir Unsyiah Fair X, 23 Oktober 2015 mengadakan training motivasi oleh panitia Sagoe Inong Aceh. Acara yang bertempat di Auditorium lantai 3 FKIP Unsyiah menghadirkan Rika Mayasari yang merupakan motivator trainer termuda se-Asia Tenggara.

Kegiatan training yang mengusung tema wanita tidak sekedar bicara tapi bukti dan karya.ini dibuka oleh perwakilan Wali Kota Banda Aceh, Teuku Iwan Kusuma dan Muhammad Hamzah ketua BEM Unsyiah. Teuku Iwan menyatakan bahwa perempuan harus mengembangkan kualitas diri, perempuan haruslah mengembangkan kualitas diri seperti turut dalam kegiatan-kegiatan seminar perempuan juga menguasai salah satu aspek ilmu seperti bahasa, agar siap dalam mengahadapi MEA 2015.” Tutur Iwan dalam sambutanya.

Rika, sapaan akrab dari entrepreneur muda ini juga memiliki begitu banyak prestasi diberbagai bidang, diantaranya finalis mahasiswa berprestasi, the winner three moslem got talent, narasumber radio nasional dan founder WIN Community.

Rika turut mengungkapkan beberapa tips,seperti menjadi muslimah yang sukses, cara menempuh kehidupan bahagia dunia-akhirat. Cara agar seorang wanita tidak hanya berbicara tapi menghasilkan bukti dan karya. Juga bagaimana seorang wanita dapat mencapai tujuan yang jelas dalam hidupnya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian doorprize dan penyerahan plakat penghargaan, juga membuat peserta training semakin antusias dengan adanya penjualan buku yang ditulis oleh sang motivator yang berjudul wanita tidak sekedar bicara,tapi bukti dan karya.[]

Editor: Dinda Triani