Beranda POMNAS 2015 Stand Ukir Seni juga Tersedia di Expo POMNAS  

Stand Ukir Seni juga Tersedia di Expo POMNAS  

BERBAGI
(foto: Cut Meliana/salah satu ekspo di POMNAS)
loading...

Cut Sri Mulyani [AM] | DETaK

 Darussalam – Menjelang hari ketiga setelah pembukaan acara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIV 2015, stand expo yang berpusat di gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah ramai dipadati pengunjung. Stand yang tersusun mengelilingi gedung gelanggang tersebut menjual berbagai hal, mulai dari makanan, minuman, pakaian, obat-obatan, kosmetik, pernak-pernik, hingga penyediaan photo booth pun turut meramaikan stand. Salah satu stand yang juga ramai dikunjungi yaitu tempat seni ukir nama.

Amran Z, salah satu pedagang yang menjual pernak-pernik ukir nama ‘Seni Creative’ menjelaskan bahwa ia bisa mendapatkan omset yang lumayan besar tiap harinya.

“Alhamdulillah, omset yang masuk tiap harinya lumayan banyak, sekitar Rp. 500.000. Sedang harga perbuah nya murah-murah, hanya Rp. 5000 saja”, terangnya.

Pernak-pernik yang dijual bermacam ragam, mulai dari gelang dengan berbagai bentuk, kalung, hingga gantungan kunci berbagai ukuran. Diprediksikan peminat seni ukir nama ini akan terus meningkat menjelang akhir penyelenggaran POMNAS, mengingat peserta dari berbagai daerah yang butuh akan buah tangan dari ajang nasional ini.[]

Editor : Dinda Triani

BERBAGI