Beranda Terkini Sport Competition Tingkatkan Kemampuan Atlet Berkualitas

Sport Competition Tingkatkan Kemampuan Atlet Berkualitas

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Hummaira [AM] | DETaK

Darussalam — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan (FKEP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), menyelenggarakan Sport Competition (SC) dalam rangka magang staff baru kepengurusan BEM FKEP tahun 2018 di Sport Center pada Minggu, 7 April 2018.

Pertandingan ini diikuti oleh mahasiswa, alumni, serta staff Fakultas Keperawatan. Pada pembukaan pertandingan turut hadir Hajjul Kamil, Dekan Fakultas Keperawatan serta Sri Intan Rahayuningsih selaku Wakil Dekan III dan seluruh ormawa yang ada di  Fakultas Keperawatan.

Ridha Firdaus, Ketua BEM Fakultas Keperawatan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bakat olahraga mahasiswa keperawatan.

“Pertandingan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi antar mahasiswa, alumni, serta staff Fakultas Keperawatan dan untuk menyaring minat bakat mahasiswa dalam bidang olahraga,” ungkap Ridha.

Adapun perlombaan yang dipertandingkan adalah badminton, voli, futsal, dan catur.

Ketua BEM Fakultas Keperawatan berharap dengan diadakannya Sport Competition dapat meningkatkan kemampuan atlet-atlet Fakultas Keperawatan yang berkualitas.

“Saya berharap SC dapat meningkatkan silaturrahmi sesama mahasiswa, beserta alumni dan staff Fakultas Keperawatan, serta terjaringnya atlet-atlet baru yang berkualitas di Fakultas Keperawatan Unsyiah,” tutup Ridha.[]

Editor : Missanur Refasesa