Beranda Terkini Silaturahmi Organisasi, HIMAFI Kunjungi UKM Pers DETaK

Silaturahmi Organisasi, HIMAFI Kunjungi UKM Pers DETaK

BERBAGI
Foto bersama pengurus HIMAFI dan UKM Pers DETaK di Sekretariat DETaK. (Riska Iwantoni/DETaK)

Muhammad Chalid Isra | DETaK

Darussalam – Pengurus Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) FKIP Unsyiah melakukan kunjungan kerja ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers DETaK Unsyiah dalam rangka menjalin silaturrahmi antar organisasi. Jumat sore, 2 Oktober 2015.

Ketua HIMAFI Suly Kinta Pratama, mengatakan kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama serta untuk mengetahui bagaimana kinerja sebuah media terutama media kampus.

“Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan mengetahui kinerja UKM Pers DETaK Unsyiah,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut banyak membahas seputar pemberitaan kampus dan bagaimana cara kerja DETaK, sedikitnya ada tujuh orang perwakilan HIMAFI dari perwakilan tiap devisi.

Penyerahan Bungong Jaroe oleh pengurus HIMAFI ke pewakilan UKM Pers DETaK. (Riska Iwantoni/DETaK)
Penyerahan Bungong Jaroe oleh pengurus HIMAFI ke pewakilan UKM Pers DETaK. (Riska Iwantoni/DETaK)

Suly berharap kedepannya hubungannya antara DETaK dengan HIMAFI dapat lebih baik dalam hal kerjasama kegiatan maupun hal lain. “Kami berharap suara dari HIMAFI juga bisa masuk ke DETaK dan sekaligus bisa menguatkan hubungan antar lembaga,” tuturnya.

Sementara itu Murti Ali Lingga, sekretaris umum DETaK menyambut baik upaya yang dibangun HIMAFI dan mengharapkan mahasiswa dapat menyuarakan haknya sebagai mahasiswa.

“Kita menyambut baik, DETaK sendiri lahir dari mahasiswa, dikelola mahasiswa, dan media mahasiswa, jadi kita tidak membatasi siapa saja yang ingin membangun kerjasama dengan DETaK,” Katanya.

“Kita berharap seluruh mahasiswa Unsyiah tidak segan dan takut menyampaikan aspirasinya, apalagi berbicara tentang hak dan kewajiban,” terangnya.[]

Editor: Riska Iwantoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here