Beranda Terkini Rais Mukhayar Pimpin BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah 2018

Rais Mukhayar Pimpin BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah 2018

BERBAGI
Pelantikan ormawa Fakultas Ekonomi dan BIsnis Unsyiah. (Quratta Ayuni/DETaK).

Qurrata Ayuni | DETaK

Banda Aceh – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Nasir Azis, melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang berlansung di Aula FEB. Sabtu, 10 Februari 2018.

Secara serentak, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga melantik pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FEB  pada acara tersebut.

Ketua BEM terpilih, Rais Mukhayar, yang juga merupakan putra Aceh Jaya berharap kepada semua organisasi mahasiswa (Ormawa) yang ada dilingkungan FEB tetap menjaga harmonisasi sesama ormawa demi memberikan kontribusi nyata untuk nama baik FEB.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh kawan-kawan untuk memimpin BEM FEB periode 2018, harapannya agar selurug ormawa FEB dapat bersinergi untuk memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan fakultas dan universitas,” ungkap Rais.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Nasir Aziz berharap kepada Pengurus BEM, DPM, HMJ dan UKM tetap memberikan kontribusi serta menjalin kerjasama yang baik antar lembaga. Ia juga menginginkan agar para aktivis mahasiswa dapat berkomunikasi dengan harmonis baik sesama lembaga maupun dengan pihak dekan agar nantinya dapat memberikan hasil kinerja yang baik lagi kedepan.

“Dalam berorganisai, cara komunikasi sangatlah penting, sehingga pesan yang ingin di sampaikan bisa diterima dengan baik dan menimbulkan efek positif,” ungkapnya.[]

Editor: Dhenok Megawulandari

 

Comments

comments