Beranda Terkini Penutupan Pekan Ilmiah MIPA XIX 2017

Penutupan Pekan Ilmiah MIPA XIX 2017

BERBAGI
Ilham Maulana saat menyampaiakn sambutan sekaligus meresmikan kegiatan penutupan PIL MIPA XIX 2017. 4/11/17 (Junina Rizki/ DETaK)

Junina Rizki[AM] | DETaK

Darussalam – Pekan Ilmiah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) XIX 2017 Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) resmi ditutup. Acara penutupan PIL MIPA XIX 2017 ditutup dengan serangkaian kegiatan fashion show dari barang bekas yang didaur ulang, atraksi special seni menarik, dan pengumuman pemenang untuk semua bidang kegiatan yang diperlombakan. Acara berlangsung di Aula Fakultas MIPA Unsyiah pada Minggu malam, 04 November 2017.

Acara PIL MIPA XIX 2017 yang bertema “MIPA Berkarya Mewujudkan Saintis Muda Kreatif dan Prestatif” resmi ditutup oleh Ilham Maulana sebagai Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  FMIPA Unsyiah.

“Insya Allah apa yang kita buat hari ini akan memberi pembelajaran tertentu buat kalian, tidak hanya bagian akademik saja tetapi untuk kita semua,” ucap Ilham Maulana pada saat menyampaikan sambutan untuk meresmikan penutupan PIL MIPA XIX 2017.

Selain itu, Ilham juga menambahkan penilaian terhadap pelaksanaan PIL MIPA tahun ini yang dinilai lebih baik dibanding pelaksanaan tahun-tahun seblumnya.

“PIL MIPA tahun ini lebih baik dan semoga PIL MIPA yang akan datang bisa mendunia, minimal ASEAN, misalnya dibuat lomba versi bahasa inggris yang diikuti oleh anak Malaysia, Thailand dan sekitaran ASEAN” ungkap Ilham yang ditemui dalam sesi wawancara. []

 

 

Editor: Maisyarah Rita

Comments

comments