Beranda Terkini MCF Menjadi Ajang Kreatifitas Mahasiswa Ekonomi

MCF Menjadi Ajang Kreatifitas Mahasiswa Ekonomi

BERBAGI
Ist.

Eka Purnama Sari Ningsih [AM] | DETaK

Darussalam – Management Creativity Festival (MCF)  merupakan kegiatan tahunan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) yang kembali digelar pada Kamis, 24 November 2016 di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah).

Acara ini sebelumnya memiliki nama Dialog Ilmiah Anak Manajemen (DIAM) namun untuk tahun ini dilakukan perubahan nama menjadi Management Creativity Festival (MCF). Meski begitu, rangkaian acara yang disuguhkan tidak jauh berbeda.

Kegiatan yang berlangsung dari 24-26 November 2016 memiliki rangkaian acara yang terdiri dari business talkshow, musyawarah daerah Aceh himpunan mahasiswa manajemen Indonesia, stand up comedy, fashion show busana muslimah, photography competition, seminar nasional, dan expo yang menghadirkan hasil kreatifitas mahasiswa ekonomi Universitas Syiah Kuala.

“Kegiatan ini patut diberi apresiasi, semoga dengan terselenggaranya acara ini tak hanya menjadi kegiatan rutin mahasiswa saja, tetapi acara ini juga harus menjadi ajang kreatifitas mahasiswa yang mampu melahirkan ide-ide kreatif dari mahasiswa ” ujar Nazamuddin selaku wakil rektor IV Universitas Syiah Kuala dalam kata sambutan open ceremonial management creativity festival.

Dalam acara opening ceremonial kegiatan yang mengusung tema “Bisnis Kreatif, Strategi Bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)”, selain dihadiri mahasiswa ekonomi, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta delegasi dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di lingkungkan Universitas Syiah Kuala juga turut menghadirkan Wakil Rektor IV, Pembantu Dekan IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, dan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Seluruh Indonesia.[]

Editor : Dhenok Megawulandari

Comments

comments