Beranda Terkini Mahasiswa FKIP Fisika Selenggarakan Pressure ke–IV

Mahasiswa FKIP Fisika Selenggarakan Pressure ke–IV

BERBAGI
Pressure 4 FKIP Fisika Unsyiah (Sumber: Google)

Achmad Julio | DETaK

Darussalam –  Kegiatan Pressure 4 yang diadakan mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengusung tema “Thingking With Art Explore The World With Physics” disambut meriah oleh  mahasiswa Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) khususnya mahasiswa Jurusan Fisika serta seluruh civitas akademika FKIP Unsyiah, kegiatan diadakan di lingkungan kampus FKIP  yang berlangsung 12 sampai 20 Oktober 2015.

Selama delapan hari acara tersebut akan menyelanggerakan berbagai kegiatan seperti seminar, perlombaan, bazar, dan donor darah. “Kegiatan Preesure 4 yang berlangsung selama 8 hari akan diramaikan oleh berbagai kalangan, tidak hanya mahasiswa juga dari taman kanak – kanak hingga menengah atas serta masyarakat umum ikut meramaikan acara pressure 4 kali ini” Kata M. Wahyu Rizki sebagai ketua panitia yang ditemui detak-unsyiah.com disela – sela kegiatan.

Kegiatan tahunan yang dinaungi oleh Himpunan Mahasiswa Fisika ini mendapat apresiasi dari dekan fakultas tersebut.

“Acara ini merupakan kegiatan unggulan dari FKIP karena di dalamnya menampung berbagai stakeholder–stakeholder yang ada di Indonesia, serta meningkatkan berbagai ilmu pengetahuan juga menumbuhkan jiwa enterpreuner ,  kedepannya acara yang diadakan oleh mahasiswa Fisika ini mampu diadakan dalam lingkup Internasional” kata Djufri yang merupakan Dekan FKIP Unsyiah.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menampung dan mengambil manfaat dari berbagai event yang diadakan panitia. “Memberikan manfaat lebih pada pengunjung dan peserta kegiatan yang kami laksanakan, dan kedepannya masyarakat umum khususnya di Banda Aceh dapat mengenal bahwa mahasiswa FKIP Fisika mampu mengadakan acara yang memberikan efek positif kepada orang banyak,” Ungkap Muhammad Wahyu Rizki yang juga merupakan mahasiswa aktif mahasiswa FKIP Fisika angkatan 2013.[]

Editor: Dinda Triani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here